Pencarian kerja, penempatan staf dan rekrutmen


Tim kami yang berdedikasi akan bekerja sama dengan  hotel temp agency Anda untuk memahami kebutuhan spesifik kepegawaian Anda dan memberikan solusi ketenagakerjaan khusus yang hanya akan mendatangkan pekerja terbaik ke tim Anda. Agensi kami menangani kebutuhan staf sementara dengan komitmen mendalam untuk hanya menghasilkan orang-orang terbaik yang sesuai dengan tujuan perusahaan Anda. Sebagai agen kepegawaian swasta, kami secara ahli menempatkan staf rumah tangga di kediaman pribadi, kapal pesiar, vila, dan chalet. Apakah Anda memerlukan koki pribadi untuk istana Anda atau asisten pribadi untuk townhouse Anda, kami akan dapat mencocokkan kebutuhan Anda dengan kandidat yang tepat. Ia mempekerjakan lebih dari 600 konsultan di lebih dari 100 lokasi di Inggris. Blue Arrow memiliki 65 cabang jalan raya dan menempatkan lebih dari 60.000 kandidat setiap tahunnya.


Kami juga mencakup semua wilayah lain di Inggris berdasarkan perjanjian dengan agen mitra kami untuk memaksimalkan respons terhadap klien kami. Konsultan kami tersedia mulai pukul 08.30 hingga 18.00 Senin hingga Jumat, dan juga dapat membantu Anda dalam keadaan darurat di luar jam kerja melalui email dan telepon. Cooper menawarkan solusi ideal untuk manajemen tenaga kerja Anda yang fleksibel. kami bekerja dengan lebih dari 3.500 orang di semua rangkaian layanan primer termasuk organisasi apms besar, koperasi di luar jam kerja, lingkungan kesehatan yang aman, rumah sakit, dan operasi dokter. Apakah Anda seorang perawat, dokter umum, dokter, profesional kesehatan terkait, atau praktisi medis lainnya, kami dapat membuat catatan harian Anda tercakup dalam rangkaian peluang lokum dan agensi terlengkap yang sesuai dengan kebutuhan Anda.


Banyak perusahaan besar menggunakan redwigwam untuk kebutuhan staf mereka yang fleksibel, termasuk tesco, kereta bawah tanah, dan carlsberg. Redwigwam mengurus semua admin dan penggajian untuk penempatan. Randstad berspesialisasi dalam mencari staf sementara dan permanen di berbagai industri, termasuk keuangan, perawatan sosial, dan konstruksi. Mereka menjalankan lebih dari 70 cabang fisik dan merupakan perusahaan perekrutan terbesar ke-2 di Inggris. Mereka baru-baru ini berhasil memasok guru dan asisten pengajar ke sekolah-sekolah di London.


Vues 137
Partager
Comment
Emoji
😀 😁 😂 😄 😆 😉 😊 😋 😎 😍 😘 🙂 😐 😏 😣 😯 😪 😫 😌 😜 😒 😔 😖 😤 😭 😱 😳 😵 😠 🤔 🤐 😴 😔 🤑 🤗 👻 💩 🙈 🙉 🙊 💪 👈 👉 👆 👇 🖐 👌 👏 🙏 🤝 👂 👃 👀 👅 👄 💋 💘 💖 💗 💔 💤 💢
Vous aimerez aussi